Rabu, 11 Februari 2015

Obat tradisional kista coklat

Obat tradisional kista coklat mengatasi kista coklat secara alami tanpa operasi dengan manfaat utama daun sirsak dan kulit manggis.

Kista coklat adalah kista yang terjadi pada kista folikel ovarium seperti kecil kasus-Na, dalam kista ini biasanya tidak menimbulkan gejala, kecuali dalam kasus rusak dan bengkok sampai dapat menyebabkan rasa sakit dan distensi kaku. Jika kista cukup besar atau kista dapat menyebabkan banyak ketidaknyamanan di pinggul, sakit pinggang, rasa sakit yang terkait dengan seksual sebagai perdarahan di dalam rahim. Pada pasien dengan kista ovarium telah mengalami memutar yang dapat menyebabkan nyeri akut.

Coklat kista ini biasanya terjadi pada awal kehamilan dapat menjadi diameter besar sekitar 5 sampai 6 cm dan menghasilkan rasa tidak enak di daerah panggul. Jika beubeulahan akan berdarah di ruang di perut. Bagi wanita yang tidak hamil, kista penyakit dapat membuat haid terlambat dan diikuti oleh perpanjangan dan pendarahan iregiler. Kista pada ovarium polistitik dapat menghasilkan non-event menstruasi sekunder, terjadi penurunan dalam siklus menstruasi dan infertilitas terjadi.

Gunakan kista coklat atau endometriosis berasal dari peritoneum atau sel-sel yang melapisi perut. Menyebabkan ini bisa disebabkan oleh kandungan infeksi kronis, seperti keputihan yang diproduksi langsung mengambil kuman memasuki lapisan perut melalui saluran dalam ovarium. Infeksi seperti bisa melemahkan daya tahan diselaput lambung, yang membuat tubuh Anda rentan terhadap penyakit. Gejala penyakit ini karena memiliki kista ini berkaitan dengan menstruasi. Seperti yang Anda tahu kapan Anda sedang menstruasi, tidak semua darah bisa keluar dari rongga rahim dari daerah mulut kewanitaan Anda, tetapi ada disiramkan dalam hukum ruang. Kondisi tersebut dapat merangsang semua sel yang rusak ditemukan pada lapisan hasil perut penyakit yang dikenal baru endometrisis. Karena sifat dari intrusi begitu lambat, endometriosis atau kista coklat sering disebut sebagai kanker jinak. Endometriosis dapat tumbuh perlahan di perut terus menyebar ke semua organ dalam tubuh seperti paru-paru, hati, usus, otak, mata, kulit, dan otot rahim.

Obat tradisional kista coklat

Ace maxs ekstrak daun sirsak dan kulit manggis obat herbal unggulan untuk mengatasi kanker dan peradangan sangat ampuh memberangus sel kanker abnormal tanpa mengganggu sel normal yang dibutuhkan tubuh. Obat tradisional kista coklat herbal ace maxs adalah salah satu pilihan yang bisa di andalkan dalam mengatasi kista tanpa operasi.

Daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

kulit manggis mengandung suatu senyawa xanthone lebih banyak, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Alasan ilmiahnya dikarenakan ekstrak metanol mangostin dari kulit manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif.

Anda bisa mendaatkan obat tradisional kista coklat herbal ace maxs dengan memesannya melalui sms atau bbm dan obat akan di kirim hari ini juga, pesan sekarang dan BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI (pulau jawa)

OKT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : OKT : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 Pin 769454c5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar