Senin, 09 Februari 2015

Obat Tradisional Kista Rahim

Obat Tradisional Kista Rahim Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Alami Aman Tanpa Efek Samping.

Ace maxs adalah obat herbal yang sudah terbukti mampu membantu mengatasi keluhan kista maupun kista rahim secara alami tanpa efek samping, aman untuk rahim dan dapat di konsumsi jangka panjang.

Obat tradisional kista rahim ace maxs bentuknya cair isi 350 ml dan di minum 3 x sehari 2 sloki ( tersedia dalam kemasan ). Obat tradisional kista rahim ace maxs telah terdaftar di lembaga pemerintah seperti ijin resmi DEPKES RI P-IRT NO. 113317401444-17 dan keamanan konsumsi telah di jamin BADAN POM TR. 142 680 331.


  • Kocok botol kuat-kuat agar sarinya tercampur lalu minum 30 ml sebelum tidur (gunakan gelas takar yang tersedia). Jangan minum atau makan apapun hingga 30 menit setelah mengonsumsi jus ini.
  • Jika kondisi badan kurang fit, boleh minum sebelum tidur dan setelah bangun pagi, masing-masing 30 ml.
  • Jika sedang sakit, minum 3 kali sehari dengan takaran sama.
  • Jika sudah paruh baya atau lanjut usia dan ingin kehidupan seks tetap aktif, minum 5 kali sehari.
  • Jika memberikan ini untuk anak-anak, berikan hanya jika usia si anak sudah 6 tahun. Untuk anak-anak cukup sekali sehari.
Pemesanan obat tradiisonal kista rahim cukup ace maxs cantumkan nama dan alamat lengkap dan kami akan balas dengan total harga dan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan, kirim barang keseluruh Indonesia.

OKT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : OKT : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 Pin 769454c5

Pemesanan obat tradisional kista rahim ace maxs didalam pulau jawa bisa transfer setelah barang diterima, dan luar jawa harus transfer dulu minimal setengahnya ya untuk DP, sistim ini sudah terpercaya sejak bertahun-tahun, kami siap melayani anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar