Rabu, 25 Maret 2015

Obat tradisional kista ginjal

Obat tradisional kista ginjal alami aman tanpa efek samping, pesan disini sekarang dan lakukan pembayarn setelah obat diterima.


Kista ginjal adalah kantung berisi cairan yang terbentuk di sekitar ginjal. Biasanya tidak menimbulkan efek apa-apa (simple kidney cysts), tetapi terkadang juga berkaitan dengan masalah kesehatan yang mempengaruhi fungsi ginjal. 

Penyebabnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Faktor resikonya hanyalah usia yang menua. Kista ini jika dibiarkan bisa saja menjadi sarang untuk infeksi, atau bisa saja pecah dan menyebabkan nyeri pinggang. Kreatinin anda masih dalam batas normal. Jika kista tidak menimbulkan gangguan pada fungsi ginjal, maka tidak ada tatalaksana yang perlu diberikan oleh dokter. Tergantung lokasi kista dan keperluannya, jika perlu mungkin dokter akan berusaha mengeluarkan cairan kista nya melalui menusukkan jarum panjang atau membelahnya (operasi).

Obat tradisional kista ginjal ace maxs

Ace Maxs ini dapat membantu proses penyembuhan penyakit dengan aman dan juga efektif karena 100% dibuat dari bahan alami perpaduan daun sirsak dan juga kulit manggis serta bahan tambahan seperti madu dan bunga rosella hitam.Didalam Ace Maxs ini mengandung senyawa baik bernama yaitu ace maxs ini mengandung senyawa xanthone yang didapat dari ekstrak kulit manggis.Senyawa xanthone bekerja  dengan efektif untuk mengobati kista ginjal mengandung antioksidan yang tinggi sehinngga mampu untuk mendorong sel sel yang merugikan tubuh seperti sel kanker untuk melakukan apoptosis yaitu pemusnahan sel kanker.

Bukan hanya senyawa xanton, ace maxs obat tradisional kista ginjal juga mengandung senyawa senyawa penting seperti fruktosa, Kalsium, Fosfor, Protein, besi, vitamin A juga B, dan senyawa golongan tannin. Senyawa-senyawa tersebut ternyata sudah terbukti secara alamiah dalam memberikan pengobatan bagi anda yang sedang mengalami penyakit kista ginjal.

Pemesanan obat kista tradisional ace maxs mas/mba silahkan ikuti contoh di bawah ini :

OKT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : OKT : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 Pin 769454c5

Terimakasih telah berkunjung semoga artikel obat tradisional kista ginjal diatas dapat membantu mereferensi pengobatan alternatif kista payudara tanpa operasi anda, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar