Sabtu, 04 April 2015

Apa Obat Kista Tradisional

Apa obat kista tradisional yang aman dan cepat mengecilkan dan menghilangkan kista tanpa operasi ?

Kami agen obat herbal Indonesia mereferensikan obat herbal ace maxs untuk mengatasi penyakit kista secara alami dari dalam tanpa operasi, obat herbal dari paduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang telah terbukti mampu membantu mengatasi penyakit kista dengan cepat.

Apa obat kista tradisional tanpa operasi itu ? berikut kami sajikan kesaksian obat kista tradisional ace maxs herbal dari konsumen yang telah merasakan manfaatnya. 
Nama     : Agatha Yaya Benediktus
Umur     : 32 tahun.
Asal        : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs. sumber
Daun sirsak dan kulit manggis dalam pengobatan terkejut maxs cyst setiap antioksidan tradisional yang sudah sangat tinggi yang dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan penyakit kista, daun sirsak yang memiliki senyawa antitumor dan senyawa acetoginin murisolin memiliki sifat racun dari kista, kanker rahim, kandung kemih kanker kandung kemih, dan kanker kulit. Isi manggis kulit juga memiliki sifat yang luar biasa untuk Mengobati kanker, kulit milik xanthones manggis Seyawa sebagai sangat tinggi antioksidan yang memiliki agen anti-kanker. Zat Xanthone dapat mendorong sel kanker untuk apoptosis atau perusakan sel-sel kanker. Sifat antiproliferatif dari kulit manggis adalah bahwa hal itu memperlambat pertumbuhan dan menghancurkan sel-sel kanker dan penyakit membantu penyembuhan dari kista ovarium. Kombinasi daun sirsak dan kulit manggis (acetogenins dan xanthones).

Ace Maxs Obat tradisional kista

ACE-MAX’S DIPRODUKSI DAN DIPASARKAM OLEH  PT. H2O INTERNASIONAL
DEPKES RI P-IRT NO. 113317401444-17

IJIN RESMI BADAN POM TR. 142 680 331


Pemesanan obat kista tradisional ace maxs mas/mba silahkan ikuti contoh di bawah ini :

OKT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : OKT : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 Pin 769454c5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar