Sabtu, 25 April 2015

Obat Tradisional Atasi Kista

Obat tradisional atasi kista secara alami dan cepat, mengecilkan dan menghilangkan kista tanpa operasi tanpa efek samping.


Penyakit Kista biasanya tidak menimbulkan gejala. baru diketahui jika melakukan pemeriksakan kandungannya melalui USG. akan tetapi bagi sebagian wanita akan merasakan ciri ciri kista awalnya seperti Keluhan nyeri ketika menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan bisa sampai pingsan karena tidak tahan.
  • Nyeri perut pada bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan diantara periode haid
  • Pendarahan organ intim rahim yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat disertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tumbuh makin besar
  • Rasa sakit seperti digigit semut dibagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang bagian belakang
  • Ciri Ciri Dari Penyakit Kista Yang Terakhir Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat.

ACE MAXS Obat Tradisional Atasi Kista


Ace maxs salah satu pilihan obat tradisional untuk atasi kista secara alami tanpa operasi secara perlahan namun pasti tanpa ada efek samping. Obat tradisional atasi kista ace maxs ini juga aman untuk penderita maag dengan catatan di konsumsi setelah makan, disamping ekstrak kulit manggis dan daun sirsak juga terdapat kandungan rosella hitam untuk menetralisir asam lambung.

ACE-MAX’S DIPRODUKSI DAN DIPASARKAM OLEH  PT. H2O INTERNASIONAL
DEPKES RI P-IRT NO. 113317401444-17

IJIN RESMI BADAN POM TR. 142 680 331


Berdasarkan dari hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis ini mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap tumor dan kanker. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel tumor dan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Selain dari ekstrak kulit manggis, bahan herbal alami lain dari Ace Maxs sebagai obat kista ini yaitu daun sirsak. Daun sirsak memiliki daya kerja 10.000x lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins sangat bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Kandungan alami dari daun sirsak secara selektif hanya dapat membunuh sel-sel jahat saja dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Pemesanan obat kista tradisional ace maxs mas/mba silahkan ikuti contoh di bawah ini :

OKT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : OKT : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 Pin 769454c5

Terimakasih telah berkunjung semoga artikel obat tradisional atasi kista diatas dapat membantu mereferensi pengobatan alternatif kista tanpa operasi anda, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar