Senin, 10 Agustus 2015

Obat Tradisional Kista Indung Telur

Obat tradisional kista indung telur herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak alami aman tanpa efek samping, pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sekilas tentang kista indung telur


Kista Indung Telur merupakan suatu kondisi dimana terdapatnya kantong atau benjolan yang tidak bersifat kanker yang berisi material cairan seperti nanah , darah atau padatan di dalam indung telur . Penyakit Kista indung telur dapat terbentuk kapan saja antara masa pubertas sampai menopause , termasuk selama kehamilan .

Penyebab utama tumbulnya kista belum diketahui secara pasti . Namun demikian , diduga salah satu penyebab timbulnya penyakit kista indung telur muncul dari rongga seperti kantung tempat tumbuhnya sel telur . Kista pada indung telur bisa muncul secara normal selama siklus menstruasi dan hilang dengan sendirinya sebelum memasuki siklus menstruasi berikutnya . Kista tersebut juga dapat menyebar hingga ke leher rahim dan diskitar rahim .

Obat Tradisional Kista Indung Telur

Obat Tradisional Kista Indung Telur herbal ace maxs di ramu dari paduan kulit manggis dan daun sirsak yang didalamnya terkandung manfaat dari rosella hitam, madu murni, apel, dan lain-lain sebagai bahan baku pilihan untuk membantu mengobati kista indung telaur secara alami tanpa operasi.

Kulit Manggis mengandung antioksidan yang sangat  kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium.

Sedangkan Daun sirsak bahan lain dari Obat Tradisional Kista Indung Telur ACE MAX’S memiliki keunggulan melebihi buah sirsak itu sendiri, namun bukan berarti buah sirsak tidak memiliki manfaat, Buah sirsak juga mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan dan juga berperanan penting dalam mengobati berbagai penyakit. Daun sirsak dipercaya bisa mengobati Kista, khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista. Kabarnya daun sirsak memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi bahkan 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga miom. Seperti diketahui bahwa kista merupakan tumor yang berisi cairan kental, nanah, dan udara. Bentuknya kristik dan terkadang berbentuk seperti buah anggur. Dari berbagai informasi menyebutkan bahwa kista juga merupakan penyakit degenaratif atau penyakit keturunan. Jadi sangat tepat bila anda memilih ACE MAX’S untuk solusi pengobatan kista secara alami tanpa operasi.

Kesaksian konsumen kami melawan kista dengan ace maxs sudah terbukti :
Nama     : Agatha Yaya Benediktus
Umur     : 32 tahun.
Asal        : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-20013  tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di  hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs. sumber

Pemesanan obat kista tradisional ace maxs mas/mba silahkan ikuti contoh di bawah ini :

OKT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : OKT : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 Pin 769454c5

Pemesanan obat tradisional kista herbal ace maxs melalui sms atau bbm mudah murah dan cepat, setelah sms anda terkirim anda akan langsung mendapatkan respon balasan mengenai total harga dan ongkos kirim serta nomor rekening untuk transfer pembayaran.

Siap kirim barang dulu untuk pengiriman wilayah pulau jawa dan sekitarnya, untuk pengiriman luar jawa harus trasfer dulu minimal setengahnya dan dilunasi setelah obat di terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar